Menu

Sambutan hangat dirasakan oleh rombongan Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Kementerian Agama Kabupaten Badung saat menghadiri undangan dari Majelis Taklim Muallaf Kecamatan Kuta pada Kamis, (05/11). Kegiatan ini diadakan dalam rangka menjalin sillaturrahim (temu-kenal) dengan Kepala Seksi Bimas Islam Kemenag Kab. Badung yang baru dilantik. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kuta serta penyuluh agama Islam se-kecamatan Kuta.
Kepala KUA Kec. Kuta, H. Syamsul Arifin, S.Ag, M.A.P. menyampaikan apresiasi kepada pengurus Majelis Taklim Muallaf Kec. Kuta yang telah berinisiatif untuk mengadakan sillaturrahim dengan Kepala Seksi Bimas Islam Kementerian Agama Kecamatan Kuta yang baru dilantik. Selain itu ia meminta arahan dan bimbingan kepada Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. Badung agar Majelis Taklim se-kecamatan Kuta dapat semakin eksis dan berkembang.
Hal senada juga disampaikan oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kab. Badung, Amron Sudarmanto, S.Ag. M.A., “Saya sangat berbahagia telah diundang untuk bersilaturrahim dengan ibu-ibu sekalian. Sejak saya bertugas di Kementerian Agama Badung, Majelis Taklim Muallaf Kuta yang pertama bersurat secara resmi untuk mengundang kami bersilaturrahim.”
Dalam sambutannya ia memberikan motivasi agar semangat dalam membina keanekaragaman di Bali khususnya kecamatan kuta. “Dalam lagu bunga sandat yang dibawakan saat penyembutan tadi terkandung pesan agar kita dapat saling asah asih asuh sehingga terjalin keharmonisan dan kerukunan intra dan antar umat beragama dan juga lingkungan”.
Beliau juga berpesan kepada penyuluh agama Islam agar lebih memperhatikan perkembangan Majelis Taklim yang ada diwilayahnya.

Posting Komentar

 
Top