Menu

Team Verifikasi Satgas Covid-19 Kuta Selatan didampingi Kepala KUA Kuta dan Ketua  Ukhuwah Masjid dan Musholla (UMM) melaksanakan kunjungan sekaligus verifikasi di dua belas musholla yang ada di Kelurahan Jimbaran, Ungasan dan Benoa pada senin-selasa, 13-14 Juli 2020.
Dua Belas Musholla tersebut yaitu : Musholla Al Kausar, TPQ .Taman Mulia Jimbaran,  Jabal Kori, Assalam Angkasa pura I, TPQ.Lukmanul Hakim Tmn.Penta, Puri Gading, Sunan Giri Balangan,  Umar Bin Khotob. Unud, Nuansa Pratama, Jabal Nur, dan Abdurrahman bin Auf (Yayasan Baitul Umah), dan Musholla Jabal Rohmah.
Verifikasi dilaksanakan setelah adanya  pengajuan permohonan dari masjid dan musholla untuk mendapatkan surat keterangan aman covid-19.  Sesuai arahan Wakil Bupati bahwa verifikasi Masjid menjadi kewenangan Gugus Tugas Kabupaten sedangkan untuk mushalla menjadi kewenangan Kecamatan.
Adapun Satgas covid 19 Kuta Selatan yang melaksanakan verifikasi terdiri dari: Sekwilcam Kuta Selatan, Kasi Tramtib, Lurah Jimbaran dan 5 (lima) orang anggota Linmas.

Posting Komentar

 
Top