Menu



Kamis, (18/06) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kuta mendapatkan kunjungan istimewa dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Bali. Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Bali, Drs. H. Abu Siri, S.Ag, M.Pd.I datang ke KUA Kec. Kuta dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan protocol kesehatan percepatan penanganan Covid-19. Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kemenag Kabupaten, Madrasah dan KUA se-provinsi Bali.
Didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Badung, Drs. I Gusti Agung Gede Manguningrat, M.Ag, H. Abu Siri memantau langsung pelaksanaan protocol kesehatan di KUA Kec. Kuta. Menurutnya, KUA Kuta sudah memenuhi standar protocol kesehatan percepatan penanganan Covid-19 baik dalam prosedur pelayanan maupun sarana dan prasarana, selanjutnya pelaksanaannya harus dilakukan dengan disiplin.
Selain itu beliau juga berpesan agar seluruh pegawai selalu menjaga kebersihan lingkungan serta kesehatan dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta selalu berfikir positif agar daya imun tubuh miningkat.
Kepala KUA Kec. Kuta, H. Syamsul Arifin, S.Ag, M.A.P menghimbau kepada masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di KUA Kec. Kuta, untuk mematuhi protocol kesehatan percepatan penanganan Covid-19 demi kebaikan bersama serta mengajak masyarakat untuk senantiasa berdoa agar pandemi ini segera berakhir.



Dokumentasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan Percepatan Penanganan Covid-19 di KUA Kec. Kuta













Posting Komentar

 
Top