Menu

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kuta pada kamis (11/7) mendapat kunjungan dari tim penilai lomba KUA teladan tingkat provinsi dalam rangka verifikasi lapangan.
Tim penilai yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Bimas Islam Kanwil Kemenag Provinsi Bali, H. Nur Khamid disambut hangat oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Kabupaten Badung, mewakili Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Badung, dan Kepala KUA Kecamatan Kuta. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Penghulu, Pramubakti serta Penyuluh non PNS se Kabupaten Badung.
H. Nur Khamid dalam sambutannya menjelaskan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk memberikan pembinaan sekaligus motivasi dalam rangka peningkatan kinerja KUA. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Kepala KUA Kec. Kuta yang telah melakukan banyak perbaikan dan pembenahan dilingkungan KUA kec. Kuta.
Kepala KUA Kec. Kuta, Syamsul Arifin dalam presentasinya menyampaikan beberapa inovasi pelayanan yang telah diprogramkan dan dilaksanakan di KUA Kec. Kuta diantaranya: PANIK FLASH, GO TO MUALLAF, dan BIMWIN MANDIRI.
"Kami berupaya terus melakukan inovasi untuk mengoptimalkan pelayanan KUA KUTA kepada masyarakat, serta berusaha meningkatkan kualitas keagamaan masyarakat, mengacu pada Prioritas Unggulan Kementerian Agama RI yakni moderasi beragama, kebersamaan dan integrasi data ", jelasnya.

(Admin/ba)

Posting Komentar

 
Top